Thursday 27 December 2018

Kandungan Giji Dalam Kulit Manggis

Buah manggis memang sudah terkenal akan khasiatnya sebagai obat disentri, gangguan pada amandel, serta sariawan karena membawa sifat antiradang. Namun, bagian kulitnya juga bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kesehatan. Ini dia beberapa rekomendasi cara mengolah kulit manggis menjadi teh nikmat dan berguna bagi kesehatan tubuh yang layak untuk dilirik.

Kandungan Gizi

Di dalam kulit manggis pun terdapat berbagai kandungan gizi sehingga baik bagi tubuh apapun bentuk pengolahannya dan bagaimana pun cara mengonsumsinya.
  • Antosianin – Fungsinya adalah sebagai antioksidan yang mampu menjaga tubuh tetap sehat sekaligus menurunkan risiko kanker, diabetes, serta gangguan kardiovaskular.
  • Xanthone – Fungsinya juga merupakan sebagai antioksidan yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Xanthone inilah yang juga membawa sifat antikanker karena di dalamnya ada gamma mangostin dan alfa mangostin di mana alfa mangostin berperan sebagai penekan karsinogen di usus besar serta gamma mangostin yang berperan sebagai pelindung tubuh dari penyakit apapun.
  • Tanin – Fungsinya pun sebagai antioksidan yang siap menghambat perkembangan tumor dalam tubuh, mencegah diare, menghambat sejumlah enzim berbahaya, hingga berperan sebagai anti hemoroid. Tanin adalah kandungan penting di dalam kulit manggis yang mampu mengatasi berbagai masalah atau gangguan pencernaan.
Berbagai merk ekstrak kulit manggis beredar dipasaran sekarang ini, namun mungkin terpikir dibenak Anda ingin mengolah kulit manggis tersebut. Ternyata pengolahan kulit manggis untuk dijadikan obat sangat mudah. Jadi apabila Anda habis mengkonsumsi buah manggis jangan buru-buru membuang kulitnya sebelum Anda membaca cara-cara pengolahan kulit manggis berikut ini.

SEKARANG TELAH HADIR OBAT HERBAL YANG TERBUAT DARI KULIT MANGGIS

YAITU PRODUK  ZEDORIL 7 YANG DAPAT MEMBANTU MENGOBATI PENYAKIT KANKER, TUMOR DAN BENJOLAN SECARA ALAMI.


Produk zedoril merupakan obat herbal masakini yang dikhususkan untuk membantu mengobati penyakit kanker, tumor dan Benjolan secara alami dengan proses penyembuhan super cepat. Produk zedoril 7 terbuat dari 100% herbal alami tanpa ada campuran bahan kimia. dan di olah menggunakan TEKNOLOGI NANO atau nano teknologi adalah suatu adalah teknologi moderen yang mampu mengoptimalkan kandungan nutrisi yang terdapat dalam satu bahan alami lebih optimal. Lantaran teknologi ini mampu mengontrol dan memecah suatau zat menjadi partikel-partikel terkecil dalam skala nano meter. sehingga mudah di serap oleh tuhun sehingga proses penyembuhan juga cepat.

Komposisi Produk Zedoril 7 
  • Ekstrak Kulit Manggis.
  • Ekstrak Daun Sirsak.
  • Ekstrak Daun Sirih Merah.
Manfaat Produk Zedoril 7
  • Mampu menghambat dan menghancurkan penyebaran sel kangker ganas.
  • Meregenerasi sel yang telah rusak karena kangker.
  • Memperbaiki struktur DNA yang terganggu.
  • Mampu mengurangi efek samping kemoterapi.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadapat virus dan bakteri.
  • Dapat men - Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST ( Glutation S Transferase ).
  • Menekan terbentuknya peroksida dalam proses oksidasi lipid.
  • Mengandung Makrofag yang mampu membersihkan tubuh dari partikel mikroskopis yang tidak diinginkan seperti bakteri dan sel-sel mati.
Disini kami memiliki bukti bahwa produk zedoril dapat membantu mengobati penyakit kanker, tumor, dan Benjolan yang ada testimoni kesembuhan agara anda percaya bahwa produk kami asli dan efektip mampu membantu mengobtai kanker, tumor dan benjolan.

TESTIMONI PRODUK ZEDORIL 7






Untuk pemesanan walatra zedoril Cukup dengan mengirimkan format pemesan seperti di bawah ini :

Jangan Lupa Cantumkan Kode Produk " BLZD "

Ketik ” BLZD“- Jumlah pemesaan – Nama lengkap – Alamat lengkap – No Hp
Contoh BLZD – 3 Box – amilah – Jl. longsorsari, Rt 09 Rw 02, Desa. Ciawi Kec. Tasikmalaya, Kab. Tasikmalaya, Prov. Jawa Barat

0 komentar:

Post a Comment